Latest News

Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, Crystal X


Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 3 Bulan, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 3 Bulanan, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 1 Bulan, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Pil, Tips Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, Cara Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 3 Bulan, Bagaimana Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik, Cara Mengembalikan Kesuburan Setelah Minum Pil Kb, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 3 Bulanan, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 3 Bulan, Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik 1 Bulan, Tips Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, Bagaimana Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb Suntik, Cara Mengembalikan Kesuburan Setelah Minum Pil Kb,Cara Cepat Mengembalikan Kesuburan Setelah Lepas Kb
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bunda ada masalah Sulit hamil setelah ber-KB???? Sulit Hamil menjadi keluhan banyak wanita. Lebih tepatnya, setelah pemakaian KB hormonal yang cukup lama, seperti suntik, pil, dan susuk. Penyebabnya tak lain karena selama pemakaian alat kontrasepsi tersebut, kondisi hormon seorang wanita “diganggu” agar sementara berada dalam kondisi “tidak subur”. Ketidakseimbangan hormonal yang diakibatkannya berefek menjadi ketidaksuburan. Alat kontrasepsi hormonal disimpan dalam jaringan lemak tubuh. Contohnya, suntik kontrasepsi 3 bulanan yang dipakai lebih dari 1 tahun. Alhasil, meski seorang wanita sudah berhenti ber-KB, di dalam darahnya masih tersisa hormon-hormon yang disuntikkan sebelumnya. Inilah yang menyebabkan seorang wanita tidak dapat menjadi subur seketika meskipun sudah lebih dari 3 bulan tak lagi menggunakan alat kontrasepsi tersebut.

Untuk mengembalikan keseimbangan hormonalnya, ibu diharapkan sabar menunggu sambil terus berusaha. Proses pencapaian kesuburan kembali sangatlah individual. Mungkin mingguan atau bulanan. Yang dapat dilakukan untuk memulihkan keseimbangan hormonnya antara lain:
  1. Menggunakan NATURAL CRYSTAL X, Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Bermanfaat untuk Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. Natural Crystal X juga bermanfaat guna mengobati kista dan miyom.
  2. Melakukan Fase Istirahat, Meski belum merencanakan kehamilan, seorang wanita disarankan untuk tidak terus-menerus “menekan” kelenjar endokrinnya (kelenjar penghasil hormon). Jadi, dalam pemakaian kontrasepsi hormonal mesti dilakukan fase beristirahat. Contoh, program KB hormonal selama dua tahun sejak kelahiran anak sebelumnya sebaiknya diselingi dengan fase istirahat setelah 1 tahun pertama pemakaian. Lamanya fase istirahat sekitar 1-2 bulan dengan menghentikan atau melepas alat KB. Untuk sementara pakailah alat KB nonhormonal, seperti kondom atau spiral. Hal ini perlu agar kelenjar endokrin bisa bekerja lagi.
  3. Memperhatikan Kebugaran, Kebugaran tubuh dapat diperoleh dengan asupan gizi seimbang dan cukup, menjaga stamina dengan berolahraga, tidak merokok, tidak minum minuman beralkohol.
  4. Hindari Stress, Ketidakseimbangan hormon bisa menyebabkan tamu bulanan menjadi enggan untuk berkunjung secara rutin, hal ini tentu bermasalah bila tiba saatnya ingin mempunyai anak. Gara-gara ketidakteraturan ini, mood pun juga terkena imbas yaitu menjadi tak stabil.  Ambil liburan, nikmati akhir pekan dengan melakukan hobi atau “me-time” yang dapat membantu Anda melepaskan stress dari kehidupan sehari-hari, nikmati hubungan suami-istri dengan suasana rileks dan bahagia, saling menyayangi dan tanpa dibawa beban.
  5. Menemui Dokter Bila Sudah Mengalami Amenore (Keadaan dimana tidak terjadinya menstruasi total), Ada 2 jenis Amenore, jika menstruasi tidak pernah terjadi maka disebut amenore primer, sementara jika menstruasi pernah terjadi tetapi kemudian berhenti selama 6 bulan atau lebih maka disebut amenore sekunder.
Perlu diketahui, untuk kaum wanita, sebenarnya amenore merupakan sesuatu yang tidak dapat terhindarkan, karena memang ada masa-masa dimana siklus bulanan itu bisa tidak terjadi. Amenore yang normal bagi kaum wanita hanya terjadi pada saat : sebelum masa pubertas, selama kehamilan, selama menyusui dan setelah menopause.
Amenore yang tidak normal bisa terjadi akibat adanya kelainan di otak, kelenjar hipofisa, kelenjar tiroid, kelenjar adrenal, ovarium (indung telur) maupun bagian dari sistem reproduksi lainnya.  Dalam keadaan normal, hipotalamus (bagian dari otak yang terletak diatas kelenjar hipofisa) mengirimkan sinyal kepada kelenjar hipofisa untuk melepaskan hormon-hormon yang merangsang dilepaskannya sel telur oleh ovarium. Pada keadaan atau penyakit tertentu, pembentukan hormon hipofisa yang abnormal bisa menyebabkan terhambatnya pelepasan sel telur dan terganggunya serangkaian proses hormonal yang terlibat dalam terjadinya menstruasi.

1 Response to "Mengembalikan Kesuburan Setelah Kb, Crystal X"