Latest News
cara menjadi distributor crystal x

APAKAH BUNDA DAN SISTA MENGGALAMI GATAL DAERAH SELANGKANGAN

 
[ APAKAH BUNDA DAN SISTA MENGGALAMI GATAL DAERAH SELANGKANGAN ]
-------------------------------------------------------------------------------------
Suported By. http://herbalsolusikesehatan.blogspot.com
Konsultasi gratis sputar masalah kwanitaanmu sis? sms aja ke nomor saya ya sis... 
0857 4393 1646 atau melalui PIN BB 75B3A9AB
******************************
Rasa gatal yang terjadi pada organ intim mungkin kebanyakan wanita pernah merasakannya. Hal ini bisa terjadi disebabkan oleh berbagai hal seperti halnya menggunakan pakaian dalam yang sangat ketat atau kita tidak menjaga kebersihan juga kesehatan pada organ intim kita yang dapat menyebabkan munculnya rasa gatal. Jika kita membiarkan rasa gatal yang di derita, dengan sendirinya kita akan terus menerus menggaruk area yang gatal di sekitar organ intim.
Tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan organ intim, sebab dengan terus menggaruk dapat menimbulkan luka lecet serta iritasi. Hal ini juga dapat memicu adanya kuman serta bakteri yang masuk sehingga dapat mengakibatkan infeksi pada organ intim kita.
Selain itu mungkin ini juga terjadi karena terlalu sering menggaruk sebelum terjadinya keputihan. Bukan hal yang tidak mungkin jika terdapat kutu serta kudis pada organ intim tersebut. Kudis itu sendiri dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang di tularkan oleh pasangan kita.
Bukan hanya hal tersebut yang dapat menyebabkan gatal pada area organ intim. Wanita yang telah lama mengalami kekurangan gizi, mengidap TBC, alergi terhadap makanan, alergi obat-obatan, anemia dan keputihan juga mengeluh gatal-gatal pada area yang sama.
Agar dapat mengurangi serta menghilangkan gatal pada organ intim kami menyarankan bunda dan sista menggunakan Natural Cristal X
Crystal-X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V.
Informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kami ya, dan sista bisa konsultasikan semua masalahnya, Kami melayani konsultasi gratis, baik ketika sista akan membeli produk kami, sesudah membeli, ataupun hanya sekedar menambah pengetahuan sista
==================================================
Sista dan bunda ada keluhan berkaitan dengan masalah kewanitaan yang membandel dan sulit diatasi? silakan kontak kami untuk konsultasi GRATIS dan mendapat solusinya, kami menyediakan herbal mantab berkhasiat utk segala keluhan bunda dan sista harganya terjangkau, manjur, tanpa efek samping, aman, karena bahannya alami, tdak mmbuat ketergantungan, sudah terdaftar POM tingkat ASIA, halal MUI, praktis ....

0 Response to "APAKAH BUNDA DAN SISTA MENGGALAMI GATAL DAERAH SELANGKANGAN"