Latest News
cara menjadi distributor crystal x

Bolehkah berhubungan saat keputihan ???

Sahabat CrystalX,,,,
DILARANG bahkan JANGAN berhubungan pada saat keputihan , itu bahaya Organ intim wanita yang lembab bisa menjadi tempat yang cocok untuk perkembangbiakan bakteri atau jamur. Untuk itulah, wanita harus memperhatikan betul kondisi kebersihan .

organ intimnya agar bebas dari masalah bakteri ataupun jamur.Vagina yang kurang dijaga kebersihannya berisiko mengalami keputihan. Kondisi ini tentu saja berdampak pada aktivitas seksual Anda dan pasangan. Selain menimbulkan ketidaknyamanan, bercinta saat Anda sedang mengalami keputihan juga bisa membayakan kesehatan.

Keputihan merupakan cairan vagina yang bertambah secara abnormal. Sebenarnya, cairan vagina berfungsi melindungi dan membersihkn vagina. Normalnya cairan vagina bisa bertambah saat wanita hamil, sedang dalam masa subur, atau akibat rangsangan seksual.Cairan vagina yang normal biasanya berwarna bening atau agak keputihan, tidak berbau, dan berlendir. Sementara keputihan memiliki ciri berwarna keabuan, kekuningan, kehijauan, bisa disertai bau (busuk atau asam), bisa menimbulkan gatal, dan lebih kental seperti ingus.

Kemungkinan bisa juga menimbulkan nyeri atau bercak darah ketika berhubungan seks. Berhubungan intim saat Anda sedang mengalami keputihan dapat menimbulkan masalah .kesehatan. gerakan penis ke dalam vagina atau penetrasi bisa menyebabkan terjadinya  iritasi dan peradangan (inflamasi).
*****************************************************
Sista dan bunda ada keluhan berkaitan dengan masalah kewanitaan yang membandel dan sulit diatasi? silakan kontak kami untuk konsultasi GRATIS dan mendapat solusinya, kami menyediakan herbal yang sudah terbukti dasyad dan  mantab berkhasiat utk segala keluhan bunda dan sista harganya terjangkau, manjur, tanpa efek samping, aman, karena bahannya alami, tidak membuat ketergantungan, sudah terdaftar POM tingkat ASIA, halal MUI, praktis ....

Konsultasi gratis/order/reseller (dibuka mulai 7.30 - 22.00)
TELFON/SMS/BBM 0857 4393 1646 atau melalui PIN BB 75B3A9AB

0 Response to "Bolehkah berhubungan saat keputihan ???"