Latest News
cara menjadi distributor crystal x

5 Cara Agar Cepat Hamil, Bagaimana????


Setiap pasangan suami - istri pastinya ingin segera mendapatkan keturunan, karena hal tersebut merupakan kebahagiaan dalam sebuah rumah tangga, Namun, untuk cepat hamil bukanlah hal yang mudah bagi pasangan bahkan yang sudah lama menikah. Nah. berikut adalah beberapa cara cepat untuk hamil :

1. Pola Makan yang Sehat
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan rutin minum air putih melancarkan proses metabolisme tubuh. Pola makan yang seimbang juga dapat menjaga berat badan tetap ideal.

2. Posisi Seks yang Tepat
Pilihlah posisi yang memungkinkan Anda untuk menampung sel-sel sperma.

3. Konsultasi Seks
Konsultasikan permasalahan kesuburan Anda kepada dokter untuk mengetahui penyebab ketidaksuburan sehingga dokter bisa memberikan solusi ataupun suplemen yang diperlukan untuk kehamilan.

4. Suhu Basal Tubuh
Salah satu cara untuk mengetahui kesuburan pada wanita adalah dengan mengecek suhu basal tubuh yaitu suhu tubuh pertama setiap bangun pagi, Dengan mengetahui masa ovulasi maka akan meningkatkan peluang untuk hamil.



5. Menggunakan PAKET PROGRAM HAMIL 3 BULAN, PT. Natural Nusantara.
Apa itu Paket hamil 3 bulan????


Paket ini terdiri dari
  1. Amne
  2. Enelcete/ Lecithin
  3. Royal Jelly
  4. Herbastamine
  5. NATURAL CRYSTAL X
Lalu, Bagaimana solusinya?

Jadi ada 3 tahap terapi kehamilan, program hamil dalam 1 sampai 3 bulan.
  • Tahap paling awal, cukup menggunakan Natural Cx (menuntaskan semua masalah seputar daerah kewanitaan dan membantu unutk program hamil) untuk istri,
  • Jika dalam 1 bulan belum ada tanda-tanda kehamilan, maka di awal bulan ke 2, kami sarankan suami untuk juga ikut mengkonsumsi rutin Herbastamin (memperbaiki kualitas sperma) karena bisa jadi masalah utama adalah kurang suburnya suami.
  • Jika di akhir bulan ke 2 belum juga ada tanda- tanda kehamilan, maka tahap terakhir adalah dengan menggunakan herbal tambahan, yaitu royal jelly, amne, dan enelcete, ini merupakan tahap akhir terapi yang kami berikan.
Tahapan kehamilan kami sarankan secara bertahap untuk memudahkan Bunda dan Sista agar lebih mudah membeli dengan harga terjangkau, apabila di awal pembelian ingin langsung mengkonsumsi semua herbal yang kami sarankan karena anggarannya telah mencukupi, itu akan lebih baik, kehamilannya bisa jadi akan lebih cepat.

Tiap minggu diusahakan Bunda dan Sista selalu komunikasi dengan kami untuk  mendapatkan tips-tips sputar kehamilan, nanti akan kami pandu sampe hamil. 
Atau bisa juga secara rutin memantau fanpage kami, karena nantinya banyak tips kehamilan yang akan kami berikan secara bertahap.

Konsultasi gratis/order/reseller hubungi ke:
HP= ke 0857 4393 1646 , pin BB 75B3A9AB
Mudah-mudahan tips agar cepat hamil di atas bisa membantu pasangan yang memang sedang mendambakan seorang momongan.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

=======================
Sista dan bunda ada keluhan berkaitan dengan masalah kewanitaan yang membandel dan sulit diatasi? silakan kontak kami untuk konsultasi GRATIS dan mendapat solusinya, kami menyediakan herbal mantab berkhasiat utk segala keluhan bunda dan sista harganya terjangkau, manjur, tanpa efek samping, aman, karena bahannya alami, tdak mmbuat ketergantungan, sudah terdaftar POM tingkat ASIA, halal MUI, praktis ....

0 Response to "5 Cara Agar Cepat Hamil, Bagaimana????"