Latest News
cara menjadi distributor crystal x

BAU BADAN TIDAK SEDAP, sebab dan tips menanganinya, Part II

GRECE BODY CRYSTAL.
Make Sure you like Konsultasi Solusi Kewanitaan On Facebook, untuk mengetahui informasi- informasi yang apdated setiap saat, kami akan memberikan informasi kesehatan dan memberikan solusi- solusi yang sudah terbukti. 
-------------------------------------------------
Sahabat Crystal X, Selamat Pagi. Setelah kita mengetahui tentang sebab- sebab Bau Badan Tidak Sedap, maka pada kesempatan kali ini kami paparkan Tips Menangani Bau Badan Tidak Sedap.
Menurut Pengalaman yang sudah dilaksanakan beberapa Sahabat Crystal X, yang Insya Allah sudah terbukti bisa kita rangkum 10 TIPS MENANGANI BAU BADAN TIDAK SEDAP, diantaranya:

  1. Pantau diet Anda karena berbagai makanan seperti daging merah, kopi, bawang, bawang putih, dan makanan pedas dapat memicu bau ketiak.Kelenjar keringat pada ketiak berfungi mengeluarkan keringat untuk membuang racun dari dalam tubuh. Makanan yang Anda konsumsi akan mempengaruhi bau keringat yang disekresikan kelanjar keringat di ketiak. 
  2. Selain menghindari berbagai makanan diatas, asupan makanan sehat perlu ditingkatkan yang meliputi biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan lemak tak jenuh.
  3. Terapkan gaya hidup bersih dan sehat. Kebersihan tubuh yang kurang terjaga berpotensi memicu timbulnya bau.
  4. Bersihkan daerah ketiak dengan sabun dan gunakan deodoran untuk menyingkirkan penumpukan bakteri.
  5. Cukur ketiak secara berkala untuk menghilangkan rambut yang terlalu lebat. Rambut ketiak dapat merangsang bau karena memungkinkan bakteri untuk tumbuh dan berkembang.
  6. Cuci pakaian secara teratur. Meskipun kebersihan badan selalu terjaga, pakaian yang jarang dicuci akan membuat semua usaha Anda sia-sia.
  7. Hindari memakai pakaian ketat yang membuat daerah ketiak susah bernapas.
  8. Pakailah pakaian yang longgar dan mudah menyerap keringat.
  9. Gunakan deodorant dan anti-perspirant sehabis mandi.
  10. Gunakan GRECE BODY CRYSTAL.

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan DAERAH K-3 yakni  KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya. 

UNTUK MENGETAHUI SEPUTAR GRECE BOSY CRYSTAL, clik here

1 Response to "BAU BADAN TIDAK SEDAP, sebab dan tips menanganinya, Part II"