Latest News
cara menjadi distributor crystal x

Grosir Obat Keputihan Crystal X Asli Harga Murah dari Yogyakarta


Sahabat Cantik, anda sudahkan mencoba bagaimana dasyatnya Ayla Breast Care dan Crystal X??? Pingin jadi Reseller kami??? Pingin Penghasilan 20jt-50jt/bulan??? mudah kok sahabat cantik. Perkenalkan saya Ilma Alfa Naim,S.Kom, C.Ht (Manager Marketing), tinggal di Yogyakarta, jika Anda ingin membeli produk-produk NASA selain melalui online, Anda juga bisa datang langsung di tempat kami. Kami juga melayani COD (Cash On Delivery) atau layanan antar khusus daerah Jogja. Selain itu kami juga menerima pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan negera tetangga, akan kami kirimkan barang pesanannya dari Yogyakarta

Berikut beberapa dari produk kami :

Ayla Breast Care Nasa = Krim untuk perawatan, mengencangkan dan memperbesar payudara.
www.AylaBreastCare.org

Crystal X Nasa
= Kita semua pastinya sudah tau produk yang satu ini, yaitu produk kewanitaan yang sangat bermanfaat untuk merawat daerah kewanitaan dan Crystal X ini memiliki banyak funsgsi yang sudah sangat terbukti hebat untuk menambah keharmonisan keluarga terhadap pasangan anda dan juga secara fakta sangat mudah untuk mengatasi keputihan dan bisa menghilangkan kista
http://caramengobatikeputihanyanggatal.blogspot.com/  atau http://herbalsolusikesehatan.blogspot.com/

Mengapa Anda Reseller Ayla Breast Care dan Crystal X kepada kami?
Berikut ini beberapa alasan mengapa Reseller pada kami:
  • Kami Distributor Resmi Crystal X dan Ayla Breast Care. Sudah satu tahun kami aktif sebagai distributor resmi Crystal X dari PT NASA dengan ID N-386365 atas nama Ilma Alfa Naim. S.Kom, C.Ht (Manager Marketing). Produk Crystal X dan produk baru Ayla Breast Care tidak dijual bebas, hanya bisa didapatkan melalui distributor resminya.
  • Ayla Breast Care dan Crystal X diambil LANGSUNG dari PT NASA. Hampir setiap minggunya kami belanja langsung di kantor NASA untuk belanja Crystal X. Jadi sudah pasti yang kami berikan kepada Anda adalah Crystal X ASLI! Karena diambil langsung dari PT NASA.
  • GARANSI Penggantian produk Apabila ada kerusakan dalam pengiriman. Kalau dalam proses pengiriman, Anda menerima Crystal X dalam keadaan rusak atau patah. Bisa dikembalikan untuk kami ganti Crystal X yang baru dan sudah pasti dijamin keasliannya.
  • GARANSI uang kembali apabila dalam waktu 3 minggu barang belum sampai di tempat. kami akan mengirim No Resi dan foto tanda bukti pengiriman. Apabila ada kehilangan dalam pengiriman kurun waktu 3 minggu uang kami kembalikan atau kita kirim barang lagi.
  • Sudah banyak yang order pada kami dan merasakan manfaatnya. Selama ini sudah cukup banyak yang beli Crystal X di tempat kami. Ayla Breast Care ini akan saling terkait dengan Crystal X.
  • Bagi yang mendaftar RESELLER kepada kami dapat :
  1. MENDAPAT 5 Crystal-X
  2. MENDAPAT  kartu reseller (pembelian selanjutnya @ 100.000,-) 
  3. MENDAPAT  katalog Produk
  4. MENDAPAT Daftar Harga, dapat stiker, dapat Kupon Promo,
  5. MENDAPAT  1 Sabun Anti Bau Badan (Rp.50.000,-), 
  6. MENDAPAT  3 Sachet Pupuk Multi Guna (Rp. 39000,-),
  7. GRATIS konsultasi Keuntungan Menjadi Reseller kami
  8. GRATIS 8 liflet Kesehatan untuk panduan produk,
  9. GRATIS VCD kesaksian 
  10. GRATIS tanya jawab Crystal X yang bermanfaat sebagai bahan untuk menerangkan ke konsumen dan juga kalau mau jualan online
  11. GRATIS info berkaitan tentang Crystal-X. 
  12. GRATIS KONSULTASI cara jualan online dan offline
  13. Kalau jadi reseller kita dapat keuntungan langsung kalau kita jual ke konsumen - Jadi distributor/reseller itu otomatis jadi reseller produk NASA lainnya (ada lebih dari 100 produk yang alami, organik dan buatan anak bangsa) dapat harga distributor atau harga member .
Untuk kepercayaan, saya puya 3 facebook/3 toko yg ptemanannya sudah banyak. Apabila saya menipu silahkan menulis di3 facebook/toko saya jika saya menipu. atau silahkan melaporkan ke PT Natural Nusantara Yogyakarta,  no distributor N- 386365 atas nama saya Ilma alfa naim.
pin bb/ no HP kami bisa dicek dg tlp di PT Natural Nusantara Yogyakarta atau bisa dicari di google. Apabila no saya tidak terlacak di google itu berarti saya sering ganti no. bisa jadi saya penipu. Apabila no saya bisa di lacak google berarti saya sudah lama bisnis online.
silahkan cek no saya di google: 0857 4393 1646 (Im3)

Ini Facebook kami:

    Jual Obat Perawatan
    Dokter Spesialis Kandungan
    Cara Mengatasi Keputihan.

Ini website kami:

    http://www.aylabreastcare.org/
    http://herbalsolusikesehatan.blogspot.com/
    http://caramengobatikeputihanyanggatal.blogspot.com/

Order/ Reseller
Hub. 0857 4393 1646 (Im3) atau 0878 2322 6768 (Xl)
A.N Ilma Alfa Naim, S.Kom, C.Ht (Manager Marketing)
PIN BB. 75B3A9AB (Apabila PIN BB kami tidak aktif atau sulit di invite silahkan SMS ke no di atas)

Terima kasih telah membaca " Grosir Obat Keputihan Crystal X Asli Harga Murah dari Yogyakarta"

5 Responses to "Grosir Obat Keputihan Crystal X Asli Harga Murah dari Yogyakarta"