Latest News
cara menjadi distributor crystal x

OBAT SAKIT GIGI, MENGATASI SAKIT GIGI, OBAT SAKIT GIGI BERLUBANG, 085743931646

OBAT SAKIT GIGI, MENGATASI SAKIT GIGI, OBAT SAKIT GIGI BERLUBANG, 085743931646 
obat sakit gigi, obat sakit gigi berlubang, obat sakit gigi paling ampuh, obat sakit gigi untuk ibu hamil, obat sakit gigi anak, obat sakit gigi mujarab, obat sakit gigi untuk ibu menyusui, obat sakit gigi dan gusi bengkak, obat sakit gigi berlubang yang paling ampuh, obat sakit gigi gusi bengkak, obat sakit gigi berlubang, obat sakit gigi paling ampuh, obat sakit gigi alami, obat sakit gigi untuk ibu hamil, obat sakit gigi anak, obat sakit gigi mujarab, obat sakit gigi untuk ibu menyusui, obat sakit gigi dan gusi bengkak, obat sakit gigi berlubang yang paling ampuh, obat sakit gigi gusi bengkak, 
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi
Selain dengan menggunakan metode akupuntur, anda juga bisa menggunakan resep obat sakit gigi dengan ramuan alami sebagai berikut:
  • Minyak cengkeh. Pada sebuah penelitian ilmiah yang diterbitkan dalam Journal of Dentistry th. 2006, disebutkan bahwa minyak cengkeh mampu mengurangi rasa sakit pada gigi yang bermasalah. Caranya juga sangat mudah, cukup teteskan minyak cengkeh pada kapas bersih, lalu oleskan pada bagian gigi yang terasa sakit.
  • Bawang putih. Ini cocok diterapkan untuk gigi berlubang yang terasa sakit. Cukup patahkan sedikit bawang putih, lumatkan, lalu tempelkan pada gigi berlubang anda. Biarkan sekitar 5 menit, lalu bersihkan dengan cara berkumur menggunakan air hangat. Menurut Jude C. Tood dalam bukunya Jude’s Herbal Homes Remedies, bawang putih ampuh mengatasi sakit gigi pada gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik alami yang kuat.
  • Getah jarak. Selama ini mungkin anda sudah pernah tau, atau setidaknya pernah melihat berita mengenai minyak buah jarak yang bisa digunakan sebagai bahan bakar alternatif yang berkualitas. Namun mungkin anda belum pernah mendengar jika getah tanaman ini juga berkhasiat untuk menghilangkan rasa sakit gigi, khususnya pada gigi yang berlubang. Caranya, teteskan getah jarak pada kapas bersih, lalu tempelkan pada gigi berlubang tersebut. Biarkan beberapa menit, lalu bersihkan dengan cara berkumur dengan air hangat.

0 Response to "OBAT SAKIT GIGI, MENGATASI SAKIT GIGI, OBAT SAKIT GIGI BERLUBANG, 085743931646"