Latest News
cara menjadi distributor crystal x

PENYEBAB SUSAH HAMIL, POLIMENORIA apakah itu,,,???

Lindungi diri Anda Dari Sekarang

Penyebab susah hamil salah satunya adalah Polimenorea. Polimenorea adalah gangguan saat menstruasi . Ditandai Bunda dan Sista dengan adanya ciri-ciri yang dapat dideteksi secara dini yaitu adanya cairan darah yang keluar lebih biasa dari biasanya. 

Penderita gangguan menstruasi jenis ini akan membutuhkan pembalut lebih dari 5 pembalut setiap harinya, ini merupakan hal yang tidak wajar . Adanya siklus pendek dapat ditimbulkan oleh beberapa kemungkinan seperti proliferasi pendek atau stadium sekresi pendek atau kedua stadium yang mengalami siklus pendek. Pada banyak kasus ditemukan adanya pemendekan stadium proliferasi. Penyebabnya dapat terjadi karena adanya disfungsi ovarium dapat terjadi klimakterium, pubertas atau adanya penyakit kronik.

Siklus menstruasi bukan suatu yang asing untuk Bunda dan Sista. Akan tetapi terkadang siklus menstruasi setiap bulannya membuat Bunda dan Sista merasa terganggu, seperti adanya PMS. Meskipun gejala PMS normal dialami oleh wanita, akan tetapi tau kah Bunda dan Sista . Bahwa ternyata ada gangguan lain selain gejala PMS yang ditimbulkan saat menstruasi. Bunda dan Sista mengalami menstruasi yang sering bahkan hingga jumlahnya banyak ? Cari tahu sekarang, apakah itu merupakan polimenorea atau bukan?

Hal yang umum dalam gangguan menstruasi disebabkan oleh ketidakseimbangan antara hormon yang mengatur siklus menstruasi. Penyebab adanya ketidakseimbangan hormon bisa diakibatkan Bunda dan Sista sedang berada tahun ke 3-5 tahun menstruasi pertama, Bunda dan Sista akan memasuki menopause, adanya masalah dengan indung telur, sedang mengalami depresi ,mengalami penurunan berat badan berlebih dan pemakaian obat-obatan yang spesifik. Meskipun tidak menutup kemungkinan adanya kondisi medis.

Volume darah yang keluar dapat ditentukan oleh lebarnya pembukuh darah, banyak pembuluh darah yang terbuka dan tekanan intravaskular. Pada beberapa kasus , polimenore bersifat sementara dan akan sembuh sendirinya. Akan tetapi jika berlangsung terus menerus maka diperlukan konsultasi dengan dokter. Dokter akan melakukan uji laboratorium yaitu dengan adanya pemeriksaan estrogen, progesteron. Apabila mengalami gangguan di luar faktor hormonal maka akan dilakukan pap smear untuk mengetahui gangguan di mulut rahim. Sehingga penebalan endometrium akan diamati perkembangannya melalui USG.

Apabila terus dibiarkan sementara terus berlangsung keluarnya cairan darah sehingga mengakibatkan gangguan kesuburan karena adanya gangguan hormonal yang mengakibatkan gangguan proses pelepasan telur. Tidak menutup kemungkinan akan sulit mendapatkan keturunan. Pendarahan yang berlebihan juga dapat menyebabkan kekurangan darah (anemia). Tidak saja wanita dewasa akan tetapi juga remaja putri berpeluang untuk mengalami gangguan menstruasi ,polimenora.

Lantas, Apa Solusinya???

Kami hadirkan solusi efektif dan efisien The One and Only “NATURAL CRYSTAL X” SOLUSI TUNTAS SEMUA MASALAH SEPUTAR DAERAH KEWANITAAN KAMI BERIKAN KONSULTASI GRATIS SAMPAI SEMBUH TOTAL.

Crystal x, Mengatasi Semua Masalah Kewanitaan Anda
Konsultasi gratis/order/reseller (dibuka mulai 7.30 - 22.00) 
SMS/BBM ke 085743931646 , pin BB 75B3A9AB.

0 Response to "PENYEBAB SUSAH HAMIL, POLIMENORIA apakah itu,,,???"