Latest News
cara menjadi distributor crystal x

HAID TIDAK TERATUR, bahayakah????


haid tidak teratur
Haid Tidak Teratur adalah masalah yang dihadapi remaja saat ini. Beberapa remaja mendapatkan siklus yang teratur, namun ada juga yang mengalami haid tidak teratur, namun ada juga yang mendapatkan siklus yang teratur, namun meloncati satu periode atau mengalami menstruasi lebih lama akibat stres. Ketika kamu sedang dalam perjalanan atau terjadi perubahan jadwal dalam aktivitas sehari-hari, siklus menstruasi akan telat. Semua hal ini adalah normal.
Disebut normal pula bila lama siklus menstruasi pada remaja putri bervariasi. Kadang-kadang, darah keluar selama dua hari, kadang selama tujuh hari. Hal tersebut karena tingkat produksi hormon pada tubuh berbeda-beda dari satu siklus ke siklus selanjutnya. Dan, hal ini mempengaruhi banyaknya dan lama darah keluar.

Lalu bagaimana mengetahui bahwa siklus itu teratur atau tidak? Kamu harus memperhatikan tanda-tanda pada tubuh.

Tanda-tanda tersebut meliputi :
  1. Kejang pada punggung dan otot terasa kencang.
  2. Payudara yang lebih berat.
  3. Jerawat bermunculan.
  4. Sakit kepala.
  5. Gangguan pada mood.
  6. Waktu tidur yang tidak normal.
  7. Bengkak-bengkak pada tubuh.
Siklus menstruasi yang tidak teratur adalah perubahan yang normal terjadi pada saat remaja. Pada titik tertentu selama masa pertumbuhan, maka akan dengan senderinya menentukan siklusnya. Hal ini biasa terjadi tiga tahun setelah mestruasi pertama.

Pada remaja, haid tidak teratur atau stop mengalami menstruasibias saja merupakan akibat efek pengobatan, aktivitas yang berlebihan, minimnya berat badan, atau tidak cukup mengonsumsi kalori.

Beberapa remaja menggalami haid tidak teratur, akibat tubuh mereka memproduksi terlalu banyak androgen, hormon yang menyebabkan peningkatan massa otot, rambut di wajah, perubahan suara pada laki-laki, dan meningkatkan berat badan pada perempuan. Jumlah androgen yang tinggi dapat juga menyebabkan pertumbuhan rambut pada wajah, dagu, dada, dan perut.

Jika menemui masalah haid tidak teratur, segera hubungi kami, kami ada solusinya untuk mengatasi masalah kewanitaan yg anda rasakan.
Semua masalah kewanitaan seperti keputihan, haid tidak teratur, belum punya momongan, suami tidak betah dirumah, dll, akan terselesaikan dengan hadirnya Natural Crystal X di Rumah anda.
 
mengobati keputihan secara alami
Konsultasi/ order/ reseller hub:
SMS/ WA : 085743931646
BB. 75B3A9AB

1 Response to "HAID TIDAK TERATUR, bahayakah????"

  1. och berarti haid tidak lancar itu, salah penyebab jerawat ya......

    ReplyDelete