Latest News

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami, Cara Menghilangkan Jerawat dengan cepat, Cara
Menghilangkan Jerawat batu, Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Cara Menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat, Cara Menghilangkan Jerawat secara tradisional, Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan cepat, Cara Menghilangkan Jerawat di punggung, Cara Menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat secara alami.
Selamat pagi Sahabat Crystal X, Bingung ya klo wajah kita berjerawat, apalagi lo banyak. aduuuhhh,,,, :(
tapi tenang saja sahabat, pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI.

1. Cara Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur
Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan di diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

2. Cara Mengobati Jerawat Dengan Tomat
Walaupun agak terasa perih tapi Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. dan makanlah untuk perawatan dari dalam.

3. Cara Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya
Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian rutin, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, RUTIN,,,,,

4. Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih
Cara menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas.

5. Cara Mengobati Jerawat Dengan Selalu Bersihkan Wajah
Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang gak suka sayur.!, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.

CARA YANG PALING AMPUH DAN TERBUKTI NYATA
Sialahkan gunakan GRECE, GRECE terbukti menghilangkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. lebih praktis dan lebih mudah cara mendapatkannya.

Nah, silahkan Sahabat Crystal X memilih cara mana yang menurut Sahabat Crystal X lebih cocok untuk menghilangkan jerawat Sahabat.

3 Responses to "CARA MENGHILANGKAN JERAWAT"

  1. Apakah nanti klo pakai GRECE bisa Betul- betul sembuh?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Grece di buat dari bahan alami yang merupakan sabun multifungsi.... cocok banget buat siapa pun yang punya masalah dengan jerawat.

      Delete