Latest News
cara menjadi distributor crystal x

PUSAKA WANITA MODERN " CRYSTAL X "

Kanker Serviks/Kanker Rahim disebabkan oleh infeksi Human Pappiloma Virus (HPV), Sampai usia 50 tahun, 8 dari 10 perempuan pernah terinfeksi HPV genital. Sayangnya, infeksi HPV seringkali tidak menimbulkan gejala dan baru menyebabkan kanker setelah 10 – 15 tahun kemudian. Ketika terdeteksi pun seringkali sudah memasuki stadium lanjut yang lebih sulit diobati.
Kanker serviks pada mulanya adalah dari sebuah infeksi. Oleh sebab itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Ciri – ciri gejala Kanker Serviks / Rahim secara umum diantaranya adalah sebagai berikut : 
  • Sering Mengalami KEPUTIHAN
  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti adanya Perdarahan.
  • Sering merasakan Sakit Pada Daerah Pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
Salah satu cara paling ampuh mencegah penyakit berbahaya ini adalah dengan menerapkan POLA dan GAYA HIDUP SEHAT, Tentu saja, dengan cara merawat dan menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan anda.


CARA MEMAKAI CRYSTAL X BAGI YANG SUDAH MENIKAH : Basahi Crystal X dengan air bersih, masukan ke dalam miss v sedalam ± 4 cm. putar ke kanan dan ke kiri dalam 10 hitungan (10 detik). Keluarkan Crystal X lalu bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering selanjutnya kembalikan ke kotak nya. Gunakan 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
CARA MEMAKAI CRYSTAL X BAGI YANG BELUM MENIKAH : Siapkan air hangat 200cc, rendam Crystal X ke dalam air hangat selama ± 3 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok pada area kewanitaan, lakukan secara rutin.


PT Natural Nusantara menggali dari budaya pengobatan tradisional turun temurun yang semakin tidak dikenal, namun kini hadirlah produk herbal tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dirasakan nyata oleh para wanita dengan nama ” Crystal X “
KENAPA ANDA HARUS MEMBELI CRYSTAL X DIBANDING YANG LAIN ?
  1. Berbeda dengan produk lain, Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004, artinya Crystal X sangat aman digunakan.
  2. Produk Crystal X ini telah digunakan oleh jutaan wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 100.000 PCS/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT Natural Nusantara dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas dan sudah terbukti mampu memberikan manfaat bagi kaum wanita.
  3. Proses pemasaran Crystal X diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan PT Natural Nusantara, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X dari Stockist Resmi nya. ( Crystal X hanya dijual melalui Distributor Resmi dan tidak dijual bebas di Apotik dll. )
  4. Crystal X sudah digunakan oleh hampir seluruh wanita di Indonesia pada saat ini. Karena Kualitas dan Fungsi nya yang sangat LUAR BIASA serta terbukti dan teruji mampu mencegah penyakit kanker serviks. Jadi, anda bukan pemakai Crystal X untuk yang pertama kali, tetapi anda sudah yang ke sekian juta wanita di Indonesia yang menjadi pengguna ” Crystal X "

Apa itu Crystal X?????
Sahabat Crystal X, untuk konsultasi/ Order/ Reseller Klik Here

0 Response to "PUSAKA WANITA MODERN " CRYSTAL X ""